Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Menyerah Kejar Isco-Oscar

Kompas.com - 03/08/2015, 16:05 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
TURIN, KOMPAS.com - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menyatakan timnya takkan mendatangkan Isco atau Oscar pada bursa transfer musim panas ini.

Dua nama gelandang tersebut memang mencuri hati pelatih Massimiliano Allegri. Menurut Allegri, Isco dan Oscar bisa membuat perbedaan dalam tim. Apalagi, lini tengah Juventus telah ditinggal Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.  

"Kami mencari seorang gelandang untuk menambah skuad kami, tidak peduli jenis gelandang seperti apa. Mereka akan bergabung dengan tim luar biasa yang diperkuat Paul Pogba, Claudio Marchisio, Sami Khedira, dan Roberto Pereyra. Paulo Dybala juga bisa bermain sebagai gelandang serang," kata Marotta. 

Persoalannya, Oscar dan Isco pernah menyatakan komitmen untuk bertahan di tim masing-masing. Hal itu membuat Juve mengalihkan usahanya mendatangkan Julian Draxler dari Schalke 04.

"Isco dan Oscar adalah pemain bintang. Namun, sayang, kami tidak bisa mendatangkan mereka," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Marotta juga berbicara soal masa depan Pogba yang menjadi incaran Barcelona. Belum lama ini, Juve telah menolak tawaran sebesar 80 juta euro dari Barca untuk merekrut Pogba.

"Di sepak bola modern, terpenting adalah keputusan pemain. Lihatlah Carlos Tevez, misalnya (yang kembali ke Boca Juniors). Sudah jelas kami ingin mempertahankan Pogba tetapi tidak bisa memberikan gaji besar seperti ditawarkan sejumlah klub lain," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com