Bendtner: Wolfsburg Akan Saingi Bayern Muenchen

Kompas.com - 03/08/2015, 05:30 WIB
Striker VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner. AFP PHOTO / CHRISTOF STACHEStriker VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

WOLFSBURG, KOMPAS.com - Penyerang Wolfsburg, Nicklas Bendtner, menyatakan timnya bisa bersaing dengan Bayern Muenchen dalam memperebutkan gelar Bundesliga musim 2015-16.

Pemain asal Denmark itu baru saja menjadi pahlawan bagi klubnya. Berkat gol penyama kedudukan Bendtner pada menit ke-89 dan kesuksesannya menjadi eksekutor pada babak adu penalti, Wolfsburg berhasil menaklukkan Bayern dan meraih Piala Super Jerman 2015, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB.

"Kami telah membuktikan bahwa bisa bersaing dengan klub seperti Bayern. Sebenarnya pada awal laga, mereka bisa saja unggul satu atau dua gol. Namun, mereka tidak memanfaatkan peluang," ujar Bendtner, seperti dikutip situs resmi Bundesliga.

"Kami juga memiliki sejumlah peluang emas melalui Kevin De Bruyne dan Bas Dost, tetapi dari sudut pandang realistis, Bayern bisa saja unggul pada babak pertama," lanjut mantan pemain Arsenal tersebut.

Bendtner pertama kali bergabung ke Wolfsburg pada Agustus 2015 dengan status bebas transfer. Sejauh ini, bersama Die Wolfe, pemain 27 tahun itu baru mencetak enam gol dari 29 laga di seluruh kompetisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Bundesliga
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X