Kompas.com - 02/08/2015, 23:49 WIB
Diego Costa tampil dalam video peluncuran seragam kandang untuk musim 2015-16, Kamis (16/7/2015). Dok. ChelseaDiego Costa tampil dalam video peluncuran seragam kandang untuk musim 2015-16, Kamis (16/7/2015).
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjelaskan bahwa Diego Costa bakal absen pada pertandingan perdana Premier League 2015-16 melawan Swansea City, di Stamford Bridge, Sabtu (8/8/2015).

Costa mengalami cedera hamstring saat tampil pada laga persahabatan melawan Barcelona, beberapa waktu lalu. Lantaran cedera tersebut, Costa absen melawan Arsenal, pada pertandingan Community Shiled, Minggu (2/8/2015).

"Saya tidak tahu apakah Costa akan fit (untuk laga pembuka Premier League). Kami sempat berpikir dia siap (bermain), tetapi tiba-tiba pada pagi ini dia merasa tidak nyaman," kata Mourinho.

Kehilangan Costa merupakan kerugian besar bagi Chelsea mengingat striker asal Spanyol itu merupakan mesin gol tim dengan torehan 20 gol pada musim lalu. Kemungkinan besar, Mourinho akan menurunkan Radamel Falacao atau Loic Remy sebagai pengganti Costa saat melawan Swansea.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.