Kompas.com - 01/08/2015, 21:30 WIB
EditorOkky Herman Dilaga
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yakin dengan potensi yang dimiliki Patrick Roberts. Di mata Pellegrini, Roberts merupakan calon gelandang masa depan The Citizens.

Roberts didatangkan Manchester City dari Fulham pada musim panas ini. Media-media Inggris menjuluki pemain berusia 18 tahun itu sebagai "Messi dari Inggris".

"Jika Patrick Roberts terus berkembang sebagai pemain, dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Manchester City," kata Pellegrini.

"Roberts merupakan pemain muda. Kita akan lihat perkembangan Roberts pada musim ini. Klub tidak hanya memikirkan musim ini, namun juga untuk masa depan," lanjut Pellegrini.

Roberts adalah satu dari empat pemain muda yang direkrut Manchester City pada musim ini. Sebelumnya, Manchester City juga membeli Raheem Sterling, Fabian Delph, dan Enes Unal.

Manchester City memiliki strategi untuk mengembangkan para pemain home grown. Dari akademinya, Manchester City juga mempunyai pemain berpotensi, seperti Kelechi Iheanacho, Manu Garcia, Brandon Baker, dan George Evans.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.