Kunci Sukses Arema Bungkam Bali United

Kompas.com - 30/07/2015, 22:43 WIB
Pelatih Arema Cronus Suharno (kiri) dan kapten Arema Cronus, Ahmad Bustomi, saat jumpa pers, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (21/2/2014). KOMPAS.com/Yatimul AinunPelatih Arema Cronus Suharno (kiri) dan kapten Arema Cronus, Ahmad Bustomi, saat jumpa pers, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (21/2/2014).
|
EditorAry Wibowo
BANYUWANGI,KOMPAS.com - Pelatih Arema Cronus, Suharno, menilai salah satu faktor keberhasilan anak asuhnya sukses mengalahkan Bali United Pusam 2-1 pada pertandingan Sunrise Of Java Cup 2015 di Stadion Diponegoro Banyuwangi Kamis (30/7/2015), karena tampil tenang.

Arsenal berhasil unggul dua gol lebih dulu melalui torehan Ahmad Noviandani pada menit ke-46 dan Cristian Gonzalez (57'). Sementara itu, gol "semata wayang" Bali United dikreasi Lerby Eliandy melalui titik putih (65').

"Peluang yang ada dimanfaatkan secara baik oleh pemain sehingga bisa menang. Kami bermain simpel dan tidak terpengaruh lawan," ujar Suharno saat menggelar jumpa pers seusai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Bali United, Indra Sjafri, menilai para pemainnya memang kurang tampil maksimal. "Anak anak tidak konsisten bermain selama 90 menit sesuai dengan skema yang direncanakan," kata Indra.

Kemenangan ini membuat Arema memuncaki klasemen sementara dengan poin tiga. Mereka unggul selisih gol dari Indonesia All Star yang menempati peringkat kedua.

Dengan mencetak skor 2, maka Arema berhasil menduduki peringkat teratas klasemen sementara Sunrise Of Java Cup 2015 dengan mengumpulkan point 3, dan Indonesia All Star berada di posisi kedua dengan poin yang sama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X