Kompas.com - 30/07/2015, 20:41 WIB
EditorAry Wibowo
BANYUWANGI, KOMPAS.com - Arema Cronus meraih kemenangan 2-1 atas Bali United Pusam dalam lanjutan laga turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Kamis (30/7/2015).

Arema unggul lebih dulu melalui torehan Ahmad Nufiandani pada menit ke-49. Tujuh menit berselang, giliran Cristian Gonzales yang sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56.

Tertinggal dua gol, BUP mencoba mengejar ketertinggalan. Skuad asuhan Indra Sjafri itu pun  beberapa kali mendapatkan peluang di depan kotak penalti Arema untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-64, BUP mendapatkan hadiah penalti setelah Bayu Gatra dilanggar di kotak terlarang Arema. Lerby yang didaulat menjadi algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk memperkecil ketertinggalan.

Gol tersebut membuat semangat para pemain BUP meningkat. Akan tetapi, sejumlah peluang yang mereka dapatkan tidak dapat dikonversikan menjadi gol sehingga skor 2-1 untuk Arema tetap bertahan hingga laga usai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.