Kompas.com - 29/07/2015, 09:01 WIB
EditorAry Wibowo
SAMPDORIA, KOMPAS.com - Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, dikabarkan Daily Mail, siap merekrut striker Liverpool, Mario Balotelli, jika The Reds bersedia menjualnya dengan harga murah.

Liverpool merekrut Balotelli dari AC Milan dengan biaya transfer sebesar 16 juta pounds pada musim panas 2014. Namun, masa depan pemain asal Italia itu terancam lantaran perfomanya dinilai tidak maksimal.

Menurut catatan Transfermarkt, dari total 38 pertandingan Premier League yang dilakoni Liverpool, Balotelli hanya bermain sebanyak 16 kali, dengan lima diantaranya sebagai pemain pengganti.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, ditengarai sudah tidak memasukkan nama Balotelli ke dalam rencana masa depannya Ia pun mengantisipasi hal itu dengan merekrut Christian Benteke, Roberto Firmino, dan Danny Ings.

Media-media Inggris mengabarkan Liverpool sudah menurunkan harga Balotelli menjadi 7,1 juta pounds pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, menurut Daily Mail, Ferrero menganggap bahwa harga itu masih mahal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.