Kompas.com - 28/07/2015, 09:00 WIB
Pemain FC Schalke asal Jerman, Julian Draxler. AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZPemain FC Schalke asal Jerman, Julian Draxler.
EditorOkky Herman Dilaga
GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com - FC Schalke menolak tawaran Juventus yang ingin merekrut gelandang serang Julian Draxler. Menurut Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, harga Draxler terlalu tinggi.

Juventus telah mendekati Schalke demi Draxler dalam beberapa hari terakhir. Pada akhir pekan lalu, tersiar kabar bahwa Draxler tinggal selangkah lagi berseragam Juventus.

Namun, kabar tersebut ternyata tidak menjadi kenyataan. Kubu Juventus dan Schalke telah memastikan tawaran pertama untuk Draxler menemui jalan buntu.

"Kami memberikan tawaran berdasarkan penilaian kami. Saya pikir masih ada perbedaan yang besar antara kedua klub," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Ada banyak tawaran yang kami siapkan untuk bursa transfer musim panas ini. Draxler masih akan bersama Schalke. Jadi, semuanya tergantung Schalke," lanjut Marotta.

Juventus masih bergerak aktif untuk memperkuat tim jelang bergulirnya kompetisi 2015-2016. Selain membutuhkan Draxler yang berposisi sebagai gelandang serang, Juventus juga mencari pemain tengah, serta bek kiri.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.