Kompas.com - 27/07/2015, 22:25 WIB
EditorAry Wibowo

BANGKOK, KOMPAS.com - Bek Arema Indonesia, Victor Igbonefo, resmi bergabung dengan klub Thailand, Osotspa Saraburi FC dengan status sebagai pemain pinjaman, Senin (27/7/2015).

"Iya (sudah bergabung dengan Osotspa Saraburi). Semuanya sudah beres dan tidak ada kendala. Aku berstatus pemain pinjaman selama putaran kedua Thai Premier League," ujar Igbonefo.

Igbonefo dikabarkan sudah berlatih bersama Osotspa Saraburi pada Senin (27/7/2015) petang. Pemain naturalisasi tersebut rencananya bakal diperkenalkan secara resmi pada Selasa (28/7/2015).

Ini adalah kali kedua Igbonefo berkarier di Thailand. Sebelumnya, bek berusia 29 tahun itu sempat bermain bersama Chiangrai United dengan status pemain pinjaman Pelita Jaya pada 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.