Kompas.com - 27/07/2015, 06:21 WIB
Gelandang Chelsea, Mohamed Salah. AFP PHOTO / GLYN KIRKGelandang Chelsea, Mohamed Salah.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan bahwa Mohamed Salah bakal pergi pada bursa musim panas 2015. Ia pun menyebut AS Roma, Inter Milan, dan Juventus sebagai calon klub pemain asal Mesir tersebut.

Salah kembali ke Chelsea setelah melalui masa pinjaman bersama Fiorentina selama enam bulan. Namun, pemain berkebangsaan Mesir langsung masuk daftar jual The Blues.

"Ia bukan milik saya. Ia tak akan bertahan," kata Mourinho.

"Fiorentina, AS Roma, Inter Milan, dan Juventus bisa merekrutnya. Saya tak tahu. Mungkin dengan status pinjaman," lanjut arsitek asal Portugal tersebut.

Hingga kini, nasib Salah memang masih terganjal polemik dengan Fiorentina. La Viola sejatinya mengantongi klausul untuk mengakusisi Salah secara permanen. Namun, sang pemain menolak.

Oleh karena itu, klub-klub peminat Salah tak bisa bermanuver. Sebab, Fiorentina bisa mengajukan gugatan hukum kepada tim yang menampung Salah pada jendela transfer musim panas ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.