Kenapa Di Maria Batal Susul MU ke California?

Kompas.com - 26/07/2015, 22:20 WIB
Aksi pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria, usai mencetak gol ke gawang Leicester City, pada pertandingan Premier League, di King Power Stadium, 21 September 2014. IAN KINGTON / AFPAksi pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria, usai mencetak gol ke gawang Leicester City, pada pertandingan Premier League, di King Power Stadium, 21 September 2014.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Angel di Maria masih belum bergabung dengan skuad Manchester United yang menjalani pramusim di Amerika Serikat. Ia dijadwalkan ikut penerbangan ke California pada Minggu (26/7/2015), tetapi membatalkannya.

Di Maria dan Marcos Rojo sempat mendapat libur tambahan karena membela Argentina pada Copa America 2015. Kini, masa rehat keduanya sudah habis.

MU pun telah menyusun penerbangan untuk Di Maria dan Rojo menuju California pada Minggu. Namun, dilaporkan media-media Inggris, mereka tak tampak dalam pesawat.

Manajer Louis van Gaal membenarkan kabar tersebut. "Saya sudah mendengar mereka tidak dalam pesawat," kata pria berkebangsaan Belanda itu.

"Marcos Rojo tak ikut karena bermasalah dengan paspor. Sedangkan untuk Di Maria, saya tak tahu mengapa," tambah Van Gaal.

Ditengarai, ketidakhadiran Di Maria tak lepas dari rencana kepindahan ke Paris Saint-Germain. Media-media Inggris mengklaim, dalam 24 jam, Les Parisiens bakal merampungkan transfer senilai 46,5 juta poundsterling.

Rumor terakhir juga ditanggapi oleh pelatih PSG, Laurent Blanc. "Saya belum memiliki berita resmi. PSG sedang mencari pemain lini serang. Apakah itu Di Maria? Saya berharap begitu," tuturnya.

Hanya saja, striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, telah mengucapkan selamat datang kepada Di Maria. Ia menilai, kehadiran Di Maria bakal mendongkrak kualitas timnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X