Kompas.com - 26/07/2015, 21:30 WIB
Gelandang Manchester City, Fabian Delph. Dok. Mirror FootballGelandang Manchester City, Fabian Delph.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MELBOURNE, KOMPAS.com - Gelandang anyar Manchester City, Fabian Delph, enggan disamakan dengan pemain muda Juventus, Paul Pogba. Menurut Delph, antara Pogba dan dirinya memiliki permainan yang berbeda.

Sebelumnya, Pogba kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City. The Citizens kabarnya siap untuk menggelontorkan dana besar untuk memboyong Pogba.

Namun, setelah Manchester City resmi merekrut Delph dari Aston Villa, kabarnya klub asuhan Manuel Pellegrini sudah tidak terlalu bernafsu mengejar Pogba. Alhasil, Delph disebut-sebut memiliki karakter permainan yang sama dengan Pogba.

"Aku memiliki tipe permainan yang berbeda dengan Pogba. City dikaitkan dengan Pogba atau tidak, aku pikir hal itu tidak ada hubungannya dengan kedatanganku," ujar Delph, seperti dikutip Daily Mail, Minggu (26/7/2015).

"Aku merupakan gelandang yang serba bisa dengan energi yang lebih besar. Aku melihat diriku berbeda dengan Pogba," lanjut pemain 25 tahun tersebut.

Sayangnya, saat menjalani debutnya bersama Manchester City pada laga International Champions Cup 2015 melawan Real Madrid, Jumat (24/7/2015), Delph mengalami cedera hamstring. Ia ditarik keluar oleh Pellegrini pada menit ke-19.

Kabarnya, Delph sedang dalam persiapan untuk pulang ke Inggris karena cedera yang dialaminya. Ia pun akan berpisah dengan skuad Manchester City yang saat ini masih menjalani tur pramusim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.