Kompas.com - 26/07/2015, 21:00 WIB
Michael Carrick saat menjalani pemanasan jelang pertandingan. AFP PHOTO / IAN KINGTON Michael Carrick saat menjalani pemanasan jelang pertandingan.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, tak merasa terancam seiring kedatangan Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger. Menurut Carrick, kedua pemain anyar tersebut memberikan variasi baru di pos gelandang bertahan.

Schneiderlin dan Schweinsteiger memang menempati posisi serupa dengan Carrick. Manajer Louis van Gaal merekrut keduanya karena Carrick sempat didera beberapa kali cedera pada musim 2014-15.

Alih-alih khawatir kehilangan tempat, Carrick justru mengapresiasi kedua kompetitornya. Dinilai Carrick, ada perbedaan karakter yang bisa saling melengkapi di antara tiga gelandang bertahan MU.

"Kami bisa memberikan perbedaan di lini tengah. Schweinsteiger adalah pemain besar dan akan berpengaruh ketika kami melakukan serangan," kata Carrick.

Van Gaal pun sudah menjajal ketiganya pada masa pramusim. Bahkan ketika MU mengalahkan San Jose Earthquakes, Rabu (22/7/2015), Carrick dan Schneiderlin berduet sebagai jangkar ganda.

"Kami bisa bermain bersama dengan baik. Aku dan Morgan sudah menjalani beberapa laga. Basti juga tampil dalam beberapai partai. Awal yang baik untuk kami," tambah Carrick.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.