Kompas.com - 26/07/2015, 19:25 WIB
Angel Di Maria, kapten Argentina pada saat melawan Bolivia, Sabtu (6/6/2015). DOK. PLAYFUTBOL Angel Di Maria, kapten Argentina pada saat melawan Bolivia, Sabtu (6/6/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Angel Di Maria. Namun, PSG juga harus siap kehilangan Thiago Motta.

Mengenai Di Maria, hal itu terindikasi dari komentar striker PSG, Zlatan Ibrahimovic. Menurut pemain asal Swedia tersebut, Di Maria adalah pemain yang bisa menambah kekuatan PSG pada musim mendatang.
 
"Selamat datang kepadanya. Dia akan membawa kualitasnya untuk tim ini. Dengan kehadiran Di Maria, tim ini akan lebih baik," ujar Ibrahimovic kepada Le Parisien.

Rumor Di Maria itu semakin diperkuat dengan pernyataan yang muncul dari pelatih PSG, Laurent Blanc. Menurut Blanc, PSG hampir menyelesaikan kepindahan pemain yang sudah dibidiknya sejak tahun lalu itu.

"Ada kemungkinan yang baik (dia bisa bergabung dengan PSG), tetapi belum resmi. Kemungkinan dia akan datang ke Amerika Serikat, tetapi dengan menggunakan jersey apa, kita belum tahu," kata Blanc seperti dikutip The Mirror.

"Jika dia tidak membuat perubahan, mudah-mudahan dia akan menggunakan jersey Paris Saint-Germain. Sekarang, kita harus menunggu karena dua klub besar masih berdiskusi untuk hal itu," jelas Blanc.

Selain berita mengenai Di Maria, kabarnya salah satu gelandang PSG, Thiago Motta, berniat untuk meninggalkan klub ibu kota Perancis tersebut. Gelandang berkebangsaan Italia itu santer dikaitkan dengan Atletico Madrid.

"Klub tahu keinginanku adalah pergi. Kami terus berbicara. Pada akhirnya, Nasser Al-Khelaifi (Presiden PSG) yang akan memutuskan masa depanku," kata Motta kepada L'Equipe.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.