Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSG Siap Sambut Di Maria dan Lepas Motta

Kompas.com - 26/07/2015, 19:25 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis


KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Angel Di Maria. Namun, PSG juga harus siap kehilangan Thiago Motta.

Mengenai Di Maria, hal itu terindikasi dari komentar striker PSG, Zlatan Ibrahimovic. Menurut pemain asal Swedia tersebut, Di Maria adalah pemain yang bisa menambah kekuatan PSG pada musim mendatang.
 
"Selamat datang kepadanya. Dia akan membawa kualitasnya untuk tim ini. Dengan kehadiran Di Maria, tim ini akan lebih baik," ujar Ibrahimovic kepada Le Parisien.

Rumor Di Maria itu semakin diperkuat dengan pernyataan yang muncul dari pelatih PSG, Laurent Blanc. Menurut Blanc, PSG hampir menyelesaikan kepindahan pemain yang sudah dibidiknya sejak tahun lalu itu.

"Ada kemungkinan yang baik (dia bisa bergabung dengan PSG), tetapi belum resmi. Kemungkinan dia akan datang ke Amerika Serikat, tetapi dengan menggunakan jersey apa, kita belum tahu," kata Blanc seperti dikutip The Mirror.

"Jika dia tidak membuat perubahan, mudah-mudahan dia akan menggunakan jersey Paris Saint-Germain. Sekarang, kita harus menunggu karena dua klub besar masih berdiskusi untuk hal itu," jelas Blanc.

Selain berita mengenai Di Maria, kabarnya salah satu gelandang PSG, Thiago Motta, berniat untuk meninggalkan klub ibu kota Perancis tersebut. Gelandang berkebangsaan Italia itu santer dikaitkan dengan Atletico Madrid.

"Klub tahu keinginanku adalah pergi. Kami terus berbicara. Pada akhirnya, Nasser Al-Khelaifi (Presiden PSG) yang akan memutuskan masa depanku," kata Motta kepada L'Equipe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com