Kompas.com - 26/07/2015, 06:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku tersanjung dengan ketertarikan Barcelona. Pemain berkebangsaan asal Wales ini pun berencana menjajal liga Spanyol pada masa mendatang.

Ramsey tampil cukup impresif musim lalu. Ia mencetak sepuluh gol dan delapan assist dalam 41 pertandingan pada berbagai ajang yang diikuti Arsenal.

Tak heran, media-media Inggris mengaitkan pemain berusia 24 tahun ini dengan Barcelona. "Itu membuatku sangat tersanjung," ujarnya.

"Mereka memenangi tiga gelar musim lalu. Sebuah hal menyenangkan ketika dikaitkan dengan salah satu klub terbaik dunia," tambah Ramsey.

Ramsey pun membuka peluang berseragam Barcelona pada masa mendatang. Ia menilai, sepak bola Spanyol merupakan pengalaman yang patut dicoba.

"Suatu hari, aku ingin bermain di Spanyol. Namun, aku masih bersama Arsenal saat ini. Aku merasa tim ini bisa melaju jauh dan bersaing," ucap Ramsey.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.