Kompas.com - 25/07/2015, 23:58 WIB
Penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao. Dok. ChelseaPenyerang asal Kolombia, Radamel Falcao.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com  - Penyerang Radamel Falcao mengaku senang kembali bermain bersama Diego Costa di Chelsea. Ia mengungkapkan ada perbedaan karakter bermain antara dirinya dan Costa.

Falcao pernah bermain bersama Costa di Atletico Madrid pada 2011-2013. Dalam periode tersebut, pemain asal Kolombia itu sukses mempersembahkan tiga gelar yang salah satunya adalah Liga Europa 2012-2013.

"Aku mengenal dia sejak di Atletico dan kami menikmati momen indah. Kami kerap bermain bersama. Musim 2012-2013 adalah musim yang sangat bagus bagi Atletico di mana kami mencetak banyak gol. Kami adalah penyerang yang berbeda dan kami melengkapi satu sama lain," ungkap Falcao.

Selain Costa, Falcao juga pernah bermain bersama kiper Thibaut Courtois saat dipinjamkan ke Atletico. "Dia kiper yang sangat bagus. Dia banyak berkembang sebagai seorang kiper di Atletico. Aku bahagia dengan dia. Dia juga pribadi fantastis," bebernya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.