Kompas.com - 25/07/2015, 09:01 WIB
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. Dok. BarcelonaGelandang Barcelona, Sergi Roberto.
EditorOkky Herman Dilaga
SANTA CLARA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, tak sabar menantikan laga melawan Manchester United, Sabtu (25/7/2015) dan kontra Chelsea pada Selasa (28/7/2015) dalam ajang International Champions Cup 2015.

Barcelona sudah melalui laga pramusim pertama di Amerika Serikat saat berhadapan dengan Los Angeles Galaxy. Dalam laga tersebut, Barcelona sempat dibuat kesulitan oleh LA Galaxy sebelum akhirnya memenangi pertandingan.

"Kami mendapat kesulitan ketika menghadapi LA Galaxy. Namun, kami akan selalu senang bisa menghadapi tim seperti Manchester United dan Chelsea," kata Roberto.

"Kami akan menghadapi klub-klub kuat seperti mereka di Liga Champions yang setiap pertandingan seperti sebuah final. Jadi, melawan Manchester United dan Chelsea sangat bagus untuk kami," lanjut Roberto.

Laga antara Barcelona melawan Manchester United akan dimainkan di Stadion Levi's, Santa Clara. Stadion ini biasanya digunakan untuk olahraga terpopuler di Amerika Serikat, American Football.

"Orang-orang mengatakan kepadaku bahwa ini merupakan stadion baru. Sungguh luar biasa. Ini kali pertama aku berada di dalam lapangan American Football. Sebuah kebanggaan bisa bermain di sini," ujar Roberto.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Barcelona
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.