Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casillas Hengkang, Pellegrini Kritik Madrid

Kompas.com - 23/07/2015, 21:50 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
MELBOURNE, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku sedih terhadap cara Iker Casillas meninggalkan Real Madrid. Pellegrini menilai Madrid sama sekali tidak menunjukkan penghormatan melepas pemain besar seperti Casillas.

Pernyataan Pellegrini tersebut menjelang laga lanjutan International Champions Cup antara City melawan Madrid. Kedua tim ini akan berduel di Melbourne Cricket Ground, Jumat (24/7/2015).

Casillas meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini setelah membela Los Blancos sejak 1997. Kiper asal Spanyol tersebut memilih melanjutkan kariernya bersama FC Porto. Tentunya, Pellegrini cukup mengenal Casillas saat manajer asal Cile tersebut menangani El Real pada 2009-2010.

"Saya sedih dengan cara Casillas pergi. Kepergiannya tidak ditangani dengan cara terbaik. Dia adalah pemain top," kata Pellegrini.

Kepergian Casillas mengingatkan sejumlah kalangan terhadap hengkangnya Raul Gonzales ke Schalke 04. Sama halnya dengan Casillas, tidak ada seremoni khusus untuk kepergian Raul.

"Saya beruntung menangani Raul. Menurut saya, dia adalah salah pemain yang paling cerdas," kenang Pellegrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com