Kompas.com - 23/07/2015, 17:26 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, mengaku senang dengan kedatangan Christian Benteke. Sebab, aroma Belgia di skuad The Reds semakin kental.

Mignolet menjadi pemain Belgia pertama yang berseragam Liverpool. Ia direkrut pada musim panas 2013. Pada musim panas tahun ini, Benteke dan Divock Origi menyusul rekan senegaranya.

"Aku sangat senang dengan perekrutannya. Kami semua menyadari, Benteke merupakan pemain bagus. Selain itu, jumlah pemain Belgia di LFC juga bertambah. Jika kami diturunkan sebagai starter secara bersamaan, Liverpool adalah tim seperempat Belgia," kata Mignolet.

"Ada koneksi Belgia di klub ini. Aku yakin, banyak suporter Belgia datang ke Anfield pada musim depan. Aku menantikannya," tambah kiper berusia 27 tahun ini.

Bagi Mignolet, kedatangan Benteke sekaligus mereduksi ancaman. Dalam enam pertandingan melawan Liverpool, Benteke mampu menciptakan enam gol.

"Kami memiliki beberapa partai bagus melawan Aston Villa. Namun, aku tak perlu melawan Benteke lagi seperti musim lalu. Itu menyenangkan," ucap Mignolet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.