Kompas.com - 23/07/2015, 17:14 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Manchester United harus melupakan keinginannya mendapatkan striker Juventus, Fernando Llorente. Pasalnya, penyerang jangkung tersebut hanya mau bergabung dengan Real Madrid jika meninggalkan Juventus Stadium.

Llorente masuk daftar pemain yang akan meninggalkan Turin, menyusul kedatangan Mario Mandzukic, Simone Zaza dan Paulo Dybala. Daily Mirror mengklaim MU ingin mengambil kesempatan untuk menggaetnya, dan mereka sudah mengajukan tawaran.

Akan tetapi, Sport Mediaset mengatakan bahwa Llorente akan menolak raksasa Premier League tersebut karena dia hanya ingin bergabung dengan Madrid. Itu artinya, Llorente akan kembali ke Liga Spanyol, setelah dia pindah dari Athletic Bilbao ke Juventus, pada dua tahun lalu dengan status bebas transfer.

MU memang sedang gencar mencari penyerang baru, setelah manajer Louis van Gaal melepas Robin van Persie ke Turki dan Radamel Falcao, yang bergabung dengan Chelsea. Kini, Setan Merah hanya mengandalkan Wayne Rooney, sebagai penyerang yang paling siap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.