Kompas.com - 23/07/2015, 00:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, dikabarkan setuju untuk bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman pada musim depan.
 
Szczesny sadar kesempatannya kecil untuk bermain reguler, menyusul hadirnya Petr Cech yang dibeli Arsenal dari Chelsea. Kiper asal Ceko tersebut akan menjadi kiper utama, sementara David Ospina bakal menjadi deputi Cech.

Karena itu, Szczesny lebih memilih melanjutkan kariernya di klub lain. Salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik kepada Szczesny adalah Roma. I Gialorossi sebetulnya tertarik mendapatkan kiper asal Polandia tersebut secara permanen tetapi Szczesny dan Arsenal tidak menyetujuinya.

Szczesny sendiri masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.