Kompas.com - 22/07/2015, 19:59 WIB
Gelandang Inter Milan asal Swiss, Xherdan Shaqiri. AFP PHOTO / EMILIO ANDREOLIGelandang Inter Milan asal Swiss, Xherdan Shaqiri.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SHANGHAI, KOMPAS.com - Gelandang serang Inter Milan, Xherdan Shaqiri, membuka peluang untuk hijrah ke Schalke. Pemain berkebangsaan Swiss ini terkesan dengan ambisi Schalke di Jerman dan Eropa.

Shaqiri masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Inter Milan pada bursa musim panas 2015. Pelatih Roberto Mancini berniat memangkas skuad hingga jadi 25 pemain saja.

Schalke pun meminati Shaqiri. Pemain berusia 23 tahun ini diproyeksikan menggantikan Jefferson Farfan, yang pindah ke Al Jazira.

"Schalke merupakan tim hebat. Mereka merupakan tim dengan ambisi besar baik di Jerman maupun Eropa," ucap Shaqiri.

"Hingga kini, aku masih berstatus pemain Inter dengan ikatan kontrak jangka panjang. Aku belum bisa berkata apa-apa pada fase ini, tetapi memendam keinginan untuk tampil di Bundesliga lagi," tambah Shaqiri.

Bila transfer ini terealisasi, Shaqiri cuma absen enam bulan dari kasta teratas Jerman tersebut. Ia sempat membela Bayern Muenchen hingga Januari 2015.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X