Kompas.com - 22/07/2015, 18:48 WIB
Gelandang Schalke, Julian Draxler. http://www.shoot.co.ukGelandang Schalke, Julian Draxler.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Juventus berpeluang mendapatkan pemain buruannya dari Schalke 04, Julian Draxler. Syaratnya, Si Nyonya Besar harus menggelontorkan dana 25 juta euro (sekitar Rp 365,769 miliar), sehingga bisa memboyong pemain internasional Jerman itu ke Juventus Stadium.

Demikian penuturan agen Draxler, Roger Wittmann, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (22/7/2015). Dia pun mengakui, pembicaraan mengenai transfer pemain tersebut sedang berlangsung.

"Benar, kami sedang berbicara dengan Juventus," ujar Wittmann kepada Tuttosport. "Saya pikir kesepakatan akan tercapai pada harga 25 juta euro. Klausul pelepasannya (dilaporkan 45 juta euro) tidak berlaku lagi setelah 30 Juni, dan itu juga akan berlaku untuk dua musim ke depan."

Diperkirakan, Juventus akan memberikan penawaran sebesar 20 juta euro. Tetapi harga tersebut dinilai terlalu rendah oleh Schalke, karena klub Bundesliga itu membanderol Draxler sebesar 30 juta euro.

Juventus sedang gencar mencari gelandang serang, khususnya trequartista alias penyerang lubang. Untuk itu, Bianconeri berburu pemain ke Jerman. Pemain Bayern Muenchen, Mario Goetze, juga masuk radar pelatih Massimiliano Allegri, tetapi tampaknya peluang mereka menggaet Draxler lebih besar.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.