Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masa Depan Ramos Ditentukan Pekan Depan di China

Kompas.com - 22/07/2015, 17:49 WIB
KOMPAS.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez dan kapten Sergio Ramos akan bertemu di China untuk membicarakan masa depan bek tengah tersebut. Ini akan menjadi momen krusial, mengingat Ramos menjadi incaran utama raksasa Premier League, Manchester United.

Bukan rahasia lagi soal rumor MU sangat menginginkan tanda tangan Ramos. Bahkan, Setan Merah dikabarkan sudah mengajukan tawaran yang menggiurkan yakni 60 juta euro (sekitar Rp 877,255 miliar) untuk memboyong pemain 29 tahun tersebut ke Old Trafford.

MU dan Ramos pun dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara verbal. Ini yang membuat Ramos meminta Madrid mempertimbangkan penawaran atas dirinya, karena dia sendiri ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Namun Madrid tak mau kehilangan pemain yang baru saja ditunjuk sebagai kapten setelah Iker Casillas hengkang ke FC Porto. AS melaporkan bahwa pertemuan nanti akan sangat krusial, karena menjadi penentu nasib Ramos.

Los Blancos saat ini sedang mengikuti event International Champions Cup, yang sekaligus menjadi ajang pra-musim. Setelah bermain di Australia selama pekan ini, Madrid akan terbang ke China untuk bermain melawan Inter Milan (27 Juli) dan AC Milan (30 Juli).

Perez tak mendampingi timnya selama tur di Australia. Dia baru akan bergabung dengan skuad besutan Rafael Benitez di China, untuk menjalankan misi tersebut (membicarakan kontrak Ramos).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com