Kompas.com - 21/07/2015, 21:52 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, kembali membuat sensasi. Melalui akun Twitter-nya, Super Mario mengucapkan selamat kepada Raheem Sterling yang mencetak gol untuk Manchester City.

Sterling mencetak gol saat City menaklukkan AS Roma melalui drama adu penalti pada lanjutan International Champions Cup, Selasa (21/7/2015). Sterling cuma butuh tiga menit untuk mencetak gol debutnya. Kelechi Iheanacho melepaskan umpan akurat ke kotak penalti. Sambil menjatuhkan diri, Sterling melanjutkan bola hingga menggetarkan jala Roma.

Gol ini cukup berkesan mengingat laga ini merupakan pertandingan pertama Sterling bersama City. City merekrut Sterling dari Liverpool dengan harga 49 juta poundsterling beberapa waktu lalu.

Sebagai pemain yang pernah membela City, Balotelli senang dengan penampilan Sterling. "Bagus @sterling31 ! Jawaban terbaik. Teruskan," tulis Balotelli di akunnya @FinallyMario.

Bahkan, Balotelli meminta pendukung Liverpool tetap mendukung Sterling. "Suporter Liverpool luar biasa tetapi aku berharap @sterling31 akan bermain dalam penampilan terbaiknya karena dia pantas mendapatkannya. Dia adalah pemuda yang baik dan bertalenta,"

"...dukung dia seperti yang biasanya. Dia telah memberikan segalanya kepada klub ini dan menghormatinya. Aku sedih melihat ini. YNWA, Liverpool selalu menjadi keluarga," lanjut Balotelli.

Rupanya kicauan Balotelli mengundang reaksi keras. Salah satunya akun @tommytu719 yang menulis, "Mario tutup mulutmu dan kita lihat apa yang kamu bisa berikan musim ini atau kembali ke Italia."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.