Kompas.com - 20/07/2015, 20:44 WIB
Gelandang Juventus Arturo Vidal merayakan salah satu dari dua golnya ke gawang Cesena, pada lanjutan Serie-A, di Juventus Stadium, Rabu (24/9/2014). MARCO BERTORELLO / AFPGelandang Juventus Arturo Vidal merayakan salah satu dari dua golnya ke gawang Cesena, pada lanjutan Serie-A, di Juventus Stadium, Rabu (24/9/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Mantan pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, memuji gelandang Juventus, Arturo Vidal, sebagai pemain berkualitas. Pernyataan Heynckes tersebut terkait kabar bakal bergabungnya Vidal bersama Bayern.

Vidal dikabarkan bakal segera bergabung setelah Bayern mencapai kesepakatan dengan Juventus soal harga. Bayern diperkirakan menghabiskan dana 37 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Cile tersebut. Vidal pun akan dikontrak selama selama empat tahun dengan gaji sebesar 90.000 euro per pekan.

"Arturo tidak terbatas hanya bertahan. Dia juga memberikan dorongan bagi mereka yang berada di lini depan. Tidak banyak pemain seperti dia," kata Heynckes.

"Dia luar biasa menaklukkan bola, dia bagus dalam duel satu lawan satu, dia juga cepat, serta memiliki takel bagus. Dia adalah pemain istimewa. Dia bermain sangat bagus. Dia bisa memberikan keseimbangan di lini tengah Bayern," sambungnya.

Vidal dikabarkan akan segera menuju Muenchen untuk menjalani tes medis. Bayern diperkirakan akan meresmikan transfer Vidal sebelum akhir pekan. Nantinya, Vidal diproyeksikan sebagai pengganti Bastian Schweinsteiger yang telah memutuskan hijrah ke Manchester United.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X