Kompas.com - 18/07/2015, 05:47 WIB
Xavi Hernandez memamerkan kostum Al Sadd bernomor enam. STR / AFPXavi Hernandez memamerkan kostum Al Sadd bernomor enam.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BARCELONA, KOMPAS.com - Xavi Hernandez dijadwalkan kembali ke Barcelona, Sabtu (18/7/2015) waktu setempat. Ia bakal memberikan suaranya untuk pemilihan presiden Barcelona.

Xavi jadi satu dari ribuan socios Barcelona. Sama dengan Real Madrid, Barcelona menerapkan sistem kepemilikan socios. Para socios juga memiliki hak pilih pada setiap pemilihan presiden klub.

Pada Sabtu, para socios Barcelona bakal menentukan presiden selanjutnya. Ada empat calon, yaitu Joan Laporta, Josep Bartomeu, Agusti Benedito dan Toni Freixa.

Ketika ditanyakan soal pilihannya, Xavi cuma menjawab, "Aku memilih yang terbaik untuk Barcelona."

Bagi Xavi, kepulangan ini cuma sementara. Sebab, ia harus kembali menjalani aktivitasnya dengan klub barunya, Al Sadd.

Hanya saja, Xavi tak menutup peluang untuk kembali ke Camp Nou pada masa mendatang. "Ketika sudah mengambil lisensi pelatih, aku ingin kembali ke sana," katanya.



Sumber Sportes
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X