Kompas.com - 17/07/2015, 16:29 WIB
Pemain baru Barcelona, Arda Turan. AFP PHOTO / LLUIS GENEPemain baru Barcelona, Arda Turan.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Arda Turan, dan penyerang Manchester City, Edin Dzeko, melaui media sosial Twitter mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada semua umat Islam.

"Ramadan menjadi berkah bagi kami. Semoga membawa kesehatan, perdamaian, dan kemakmuran #EidMubarak," tulis Arda Turan, gelandang berkebangsaan Turki, dalam akun Twitter pribadinya @ArdaTuran.

Adapun pemain penyerang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, juga merayakan hari kemenangan umat Islam menuju kesucian (fitrah).

"Untuk semua teman-teman yang merayakan hari besar ini, dari lubuk hati terdalam, aku ucapkan selamat Idul Fitri #EidMubarak," tulis Edin Dezko dalam bahasa Bosnia di akun Twitter resminya, @EdDzeko.

Arda Turan dan Edin Dzeko tidak akan merayakan Lebaran di kampung halamannya karena mereka sedang melakukan pertandingan pramusim dengan klub masing-masing.

Manchester City akan menghadapi Melbourne City pada Sabtu (18/7/2015) di Australia. Sementara Barcelona sedang mempersiapkan turnamen pramusim, International Champions Cup, melawan LA Galaxy di Amerika Serikat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.