Kompas.com - 13/07/2015, 10:02 WIB
Kiper baru Manchester United, Victor Valdes. Dok. Manchester UnitedKiper baru Manchester United, Victor Valdes.
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gines Carvajal, agen kiper Manchester United (MU), Victor Valdes, mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan bergabung bersama klub Turki, Antalyaspor.

Antalyaspor, yang berstatus sebagai klub promosi di Super Lig Turki, memang tengah berbenah menghadapi musim baru. Dua mantan rekan Valdes di Barcelona, Ronaldinho dan Samuel Eto’o, telah diboyong ke Antalya.

"Saya telah dihubungi beberapa orang dari Turki untuk bernegosiasi kepindahan Victor. Namun, saya belum berbicara dengan presiden klub Turki tersebut. Saya tidak mengenalnya. Saya belum memiliki rencana dengan mereka karena pemain saya tidak tertarik pindah ke Antalyaspor," ungkap Carvajal

Valdes resmi bergabung dengan MU pada 8 Januari 2015 dengan durasi kontrak selama 18 bulan. Pada musim 2014-15, kiper berusia 33 tahun itu hanya menjalani dua pertandingan di Premier League.

"Dia hanya ingin bertahan di Manchester United dan dia masih memiliki sisa kontrak setahun lagi. Kami tidak melihat alasan baginya untuk meninggalkan klub. MU adalah dua atau tiga klub terbaik di dunia. Victor akan berjuang untuk posisinya pada musim depan dan ingin membantu klub semampunya," kata Carvajal.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.