Kompas.com - 12/07/2015, 23:34 WIB
EditorAry Wibowo
PORTO, KOMPAS.com - Melalui situs resminya, Minggu (12/7/2015), FC Porto mengumumkan bahwa kiper Iker Casillas telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Estadio do Dragao.

"Iker Casillas (34), menandantangani kontrak dengan Porto untuk musim 2015-16 dan 2016-17, dengan klausul yang memungkinkan untuk musim ketiga," demikian pernyataan Porto.

Casillas resmi bergabung bersama Porto pada Sabtu (11/7/2015). Kiper asal Spanyol itu dikabarkan bakal menerima gaji sebesar 2,5 juta euro atau sekitar Rp 37 miliar per tahun.

Casillas memulai karier bersama skuad senior Real Madrid pada 1999. Menurut catatan Transfermarkt, ia melakoni 723 pertandingan di Santiago Bernabeu.

Selama 16 musim berseragam Los Blancos, Casillas sukses mempersembahkan lima trofi La Liga, dua trofi Copa Del Rey, empat trofi Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa, trofi Piala Dunia Antarklub, dan Piala Intercontinental.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber FC Porto
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.