Kompas.com - 12/07/2015, 17:39 WIB
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com — Ucapan "Hala Madrid" mengiringi kepergian Iker Casillas dari Real Madrid. Itulah kata-kata terakhir Casillas saat meninggalkan ruang jumpa pers di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (12/7/2015).

Casillas resmi pindah dari Real Madrid ke FC Porto mulai musim 2015-2016. Bersama Real Madrid, Casillas telah mengabdi selama 27 tahun sejak memulai karier di Real Madrid C pada 1998.

"Terima kasih telah berada di sini dan berbagi dalam hari spesialku. Terima kasih juga kepada FC Porto yang telah memercayaiku. Ini saat tersulit dalam karier sepak bolaku," kata Casillas mengawali jumpa pers sambil meneteskan air mata.

"Real Madrid tidak hanya menjadikanku sebagai pemain sepak bola, tetapi juga sebagai pribadi bersama nilai-nilai di dalam klub ini."

"Terima kasih kepada semua pelatih dan staf pelatih yang telah bekerja bersamaku. Dari mereka semua, aku bisa belajar banyak hal. Hala Madrid!" kata Casillas.

Bersama Real Madrid, Casillas sudah mempersembahkan banyak gelar. Gelar prestisius terakhir yang dipersembahkan Casillas adalah juara Piala Dunia Antarklub 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AScom
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.