Kompas.com - 12/07/2015, 07:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Carlos Tevez merilis pesan perpisahan untuk Juventus melalui akun Instagram miliknya. Striker asal Argentina itu mengaku sangat terkesan selama dua tahun di Turin.

Sejak 26 Juni 2015, Tevez bukan lagi penggawa Juventus. Ia telah pindah ke Boca Juniors dan diperkenalkan sebagai anggota anyar pada Selasa (7/7/2015).

"Babak baru telah dimulai dan aku ingin mengucapkan terima kasih yang luar biasa di Juventus," ucap Tevez.

"Aku juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang tetap mendukung entah pada masa baik maupun buruk. Tanpa kalian, aku tidak mungkin menjalani dua musim hebat. Kalian sungguh luar biasa dan aku sangat menghargai itu."

"Aku ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim dan staf pelatih yang banyak membantu baik di dalam maupun luar lapangan."

"Kalian mengajarkanku hal hebat. Aku sangat berterima kasih. Semoga, kalian bisa menjaga hasil yang baik. Forza Juve!"

Selama berseragam I Bianconeri, Tevez ikut menyumbang dua Scudetto dan satu trofi Coppa Italia. Mereka sempat menembus final Liga Champions musim 2-14-15, tetapi kalah dari Barcelona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Instagram
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.