Kompas.com - 12/07/2015, 06:15 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
PALEMBANG, Kompas.com - Setelah memastikan diri ikut dalam turnamen Indonesia Satu, manajemen Sriwijaya FC kini langsung bergegas mencari sponsor. Dengan demikian, Laskar Wong Kita bisa kembali mendapat dana.

Direktur Marketing dan Promosi Nirmala Dewi menuturkan, dalam Piala Indonesia Satu, ia optimistis sponsor baik tradisional maupun tetap banyak yang bersedia ikut mendukung Sriwijaya. Pasalnya, setelah sekian lama vakum, kerinduan pecinta bola di Tanah Air akan terobati dengan turnamen ini, apalagi melihat tim-tim yang turun adalah tim besar Indonesia dengan massa yang banyak.

"Ini tentu ratingnya bakal tinggi. Kalau live di televisi lihat saja banyak yang mau suport iklan. Karena memang ini dinantikan," ujar Nirmala.

Untuk itu, dengan adanya pertandingan kali ini, sponsor Sriwijaya pasti bersedia.

"Kami juga akan segera berkomunikasi dengan sponsor-sponsor tersebut, karena memang meskipun disubsidi dari pihak promotor kami juga harus memiliki dana sendiri untuk operasional dan pemain. Dalam waktu dekat kami segera komunikasi dengan sponsor," katanya.

Namun demikian, karena Sriwijaya tidak mendapatkan jatah sebagai tuan rumah, pihak manajemen tidak bisa memberikan ruang untuk sponsor.

"Selama ini kan kami membuatkan sponsor billboard, spanduk. Tapi nanti kami laganya away bukan home. Jadi nama sponsor hanya melekat di jersey pemain dan jaket," urainya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.