Kompas.com - 12/07/2015, 04:00 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com — Iker Casillas resmi meninggalkan Real Madrid. Kiper tim nasional Spanyol itu akan berlabuh di klub Portugal, FC Porto, Sabtu (11/7/2015).

"Real Madrid dan FC Porto telah mencapai kesepakatan soal transfer Iker Casillas," demikian bunyi pernyataan resmi Madrid di situs klub.

"Hari ini, Madrid mengucapkan terima kasih dan pengakuan atas segala yang telah Casillas berikan. Salah satu kiper terbaik klub, bahkan dunia, akan memulai tahapan baru dalam kariernya," lanjut pernyataan resmi Madrid itu.

"Terima kasih atas segala hal yang telah Anda berikan. Terima kasih telah menjadi simbol yang terbaik dari sejarah klub. Meski pergi, Anda takkan pernah dilupakan dan akan selalu berada di hati Real Madrid," tutup pernyataan resmi itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.