Kompas.com - 10/07/2015, 19:16 WIB
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid, melalui situs resminya, Jumat (10/7/2015), mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Marcelo hingga 30 Juni 2020.

"Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak Marcelo dengan klub selama lima musim hingga 30 Juni 2020," demikian pernyataan Madrid.

Marcelo bergabung dengan Madrid dari Fluminense pada 2007. Delapan musim berkarier di Santiago Bernabeu, Marcelo telah melakoni 320 pertandingan dan mencetak 23 gol serta 57 assist.

Marcelo telah mempersembahkan tiga gelar La Liga. Ia merupakan salah satu pemain kunci Madrid saat menjuarai Liga Champions 2013-14 dengan mencetak satu gol ketika mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di final.

Sebelumnya, pada Rabu (8/7/2015), Madrid juga memperpanjang masa bakti Dani Carvajal. Bek asal Spanyol itu pun mendapatkan tambahan kontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.