Kompas.com - 10/07/2015, 12:02 WIB
|
EditorAry Wibowo

MILAN, KOMPAS.com - Direktur Inter Milan, Marco Fassone, mengatakan bahwa timnya tengah mencari pengganti Lukas Podolski. Stevan Jovetic dan Mohamed Salah bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan striker berkebangsaan Jerman tersebut.

Inter telah memperkuat lini belakang dan tengah sepanjang musim panas tahun ini. Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Miranda dan Martin Montoya masuk daftar belanja I Nerazzurri.

Kini, Inter coba mengalihkan fokus. "Kami coba membenahi sektor yang mengalami kekurangan, yakni lini serang. Langkah pertama yakni mencari pengganti Podolski," kata Fassone.

Nama Mohamed Salah masuk bursa kandidat. Inter diyakini bakal mengajukan proposal peminjaman selama setahun kepada Chelsea selaku pemilik Salah.

Akan tetapi, Salah masih menyisakan masalah. Fiorentina menganggapnya melanggar kesepakatan kontrak dengan menolak transfer permanen. "Kami sedang menunggu bagaimana akhirnya," kata Fassone.

Calon kedua adalah striker Manchester City, Stevan Jovetic. Bahkan, dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Inter dan City sudah mencapai kata sepakat untuk nilai 20 juta euro. Kini, agen Jovetic, Fali Ramadani telah tiba di Kota Milan untuk bernegosiasi dengan perwakilan Inter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.