Kompas.com - 10/07/2015, 10:04 WIB
EditorAry Wibowo
PARIS, KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku tertarik bermain bersama Bayern Muenchen jika melanjutkan karier di Jerman. Bayern, kata dia, adalah salah satu tim terbaik di dunia.

Ibrahimovic bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012. Tiga musim berada di Parc des Princes, penyerang asal Swedia itu mencetak 106 gol dan 43 assist dari total 129 pertandingan di semua ajang.

"Itu (Bundesliga) adalah salah satu liga yang aku kagumi. Mungkin suatu hari nanti aku bisa bermain di sana. Aku masih mempunyai waktu untuk melakukan hal tersebut," ungkap Ibrahimovic.

"Jika ke Jerman, aku akan bermain untuk Bayern. Mereka adalah satu dari lima tim terbaik di dunia," tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Nama Ibrahimovic beberapa waktu lalu masuk ke dalam bursa transfer musim panas 2015. Namun, bukan Bayern yang dikabarkan tertarik merekrut Ibrahimovic, melainkan mantan klubnya, AC Milan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.