Kompas.com - 10/07/2015, 00:40 WIB
Indra Sjafrie, pelatih Bali United. Alfian Kartono/KOMPAS.comIndra Sjafrie, pelatih Bali United.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Bali United Pusam (BUP) menyiapkan 200 bingkisan untuk masyarakat Desa Sobangan, Badung, dalam upaya membantu masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri serta Hari Raya Galungan dan Kuningan. Rencananya, bingkisan tersebut bakal diserahkan, Minggu (12/7/2015)

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial BUP sekaligus memberikan kegembiraan kepada masyarakat Desa Sobangan yang akan melaksanakan hari besar keagamaan tersebut," kata pelatih Indra Sjafri seperti dikutip dari Antara, Kamis (9/7/2015).

Dikatakan Indra, sebanyak 200 bingkisan itu berisi barang kebutuhan pokok yang diharapkan dapat membantu masyarakat. Kegiatan sosial tersebut melibatkan pemain asli Bali yang diterjunkan langsung untuk menyerahkan bingkisan itu.

Salah satu pemain Bali United, Nyoman Sukarja, mengaku sangat bersyukur daerah kelahirannya dipilih sebagai lokasi kunjungan timnya.

Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada manajemen BUP yang telah menyempatkan diri untuk memberi penghormatan akan datangnya hari raya Galungan. Kegiatan ini menurutnya sangat tepat mengingat mayoritas warga Bali adalah umat Hindu.

"Kedatangan tim kami sudah ditunggu-tunggu warga desa, dan mereka sangat antusias menyambut kedatangan kami. Saya secara pribadi sangat berterimakasih kepada Bali United," ujar Sukarja.

Ia mengaku sudah berkoordinasi dengan kepala adat Desa Sobangan untuk menyiapkan acara dan lokasi penerimaan bingkisan itu.

"Kepala adat Desa Sobangan merespon positif acara ini,d an sudah menyiapkan acara ini sejak saya mengirim kabar kepada beliau kemarin," ujar mantan striker PS Badung itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.