Kompas.com - 09/07/2015, 20:06 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dikabarkan takkan meminjamkan Arda Turan ke Galatasaray pada musim depan.

Arda memutuskan meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona dengan nilai transfer 41 juta euro pada Senin (6/7/2015). Namun, pemain asal Turki itu belum bisa memperkuat Barcelona hingga masa hukuman transfer El Barca dari FIFA berakhir pada Januari 2016.

Laporan yang berkembang, gelandang asal Turki tersebut ingin kembali ke Galatasaray saat tidak bisa bermain untuk Barca.

Namun, Enrique dikabarkan lebih memilih Turan tetap di Camp Nou agar pemain berusia 28 tahun tersebut bisa beradaptasi dengan rekan dan filosofi klub.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.