Kompas.com - 09/07/2015, 18:37 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, menilai timnya sangat membutuhkan Douglas Costa yang merupakan pemain berpengalaman dan berkualitas.

"Kami memerlukan seorang pemain berkualitas yang bisa duel satu lawan satu. Dia masih muda. Dia bermain di Liga Champions dan laga internasional. Kami yakin dengan dia," kata Pep.

Bayern resmi mendapatkan Costa dari Shakhtar Donetsk pada Rabu (1/7/2015). Pemain asal Brasil tersebut merupakan pemain serba bisa. Selain andal bermain di kedua sayap, Costa juga piawai sebagai gelandang serang.

Atas kemampuannya tersebut, Costa disebut-sebut memiliki gaya main identik dengan Arjen Robben yakni punya kaki terkuat sebelah kiri tetapi dipasang di kanan. Ada pula yang mengatakan dia sebagai pengganti Franck Ribery.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GOAL


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.