Kompas.com - 09/07/2015, 07:02 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid telah merilis daftar nomor punggung pemain untuk musim 2015-16. Isco dan Nacho mendapat nomor baru.

Isco mengenakan seragam bernomor 23 sejak tiba di Madrid pada musim panas 2013. Namun, ia memilih nomor 22 untuk musim depan. Sekadar informasi, kostum bernomor 22 sempat dikenakan oleh Angel Di Maria, Xabi Alonso, dan Christian Karembeu.

Sedangkan Nacho memilih untuk menanggalkan kostum bernomor 18. Ia bakal mengenakan seragam bernomor 6. Kostum tersebut sempat dikenakan oleh Ivan Helguera dan Sami Khedira, yang hijrah ke Juventus pada musim panas tahun ini.

Madrid belum memberikan nomor punggung untuk Casemiro, Lucas Vazquez, dan Danilo. Maklum, nama terakhir baru menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru pada Kamis (9/7/2015).

Sekadar informasi, pemain dari tim utama hanya boleh menggunakan nomor 1 sampai 25. Nomor 1, 13, dan 25 cuma boleh dikenakan penjaga gawang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.