Kompas.com - 08/07/2015, 22:24 WIB
Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZBek Borussia Dortmund, Mats Hummels.
|
EditorAry Wibowo
DORTMUND, KOMPAS.com - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengaku tersanjung menjadi incaran Manchester United (MU). Meski begitu, Hummels menegaskan bakal bertahan di Signal Iduna Park pada 2015.

"Saat klub besar seperti Manchester United datang kepada Anda, itu sebuah kehormatan besar dan merupakan hal yang bagus. Namun, aku memutuskan bertahan tahun ini," ujar Hummels.

"Aku sudah lama berada di Dortmund. Aku tidak tahu sampai kapan. Sulit mengatakan apa yang bakal terjadi pada masa depan. Namun, aku masih di sini setelah bermain selama tujuh tahun," sambungnya.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, beberapa waktu lalu pernah mengungkapkan keyakinannya bahwa Hummels bakal bertahan. Pernyataan itu diungkapkan Zorc seusai bertemu dengan bek asal Jerman tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.