Berakhir Sudah Petualangan Pirlo bersama Juventus

Kompas.com - 06/07/2015, 21:18 WIB
Gelandang Juventus, Andrea Pirlo (kiri), saat merayakan golnya ke gawang Olympiakos pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (4/11/2014) dini hari WIB. AFPGelandang Juventus, Andrea Pirlo (kiri), saat merayakan golnya ke gawang Olympiakos pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (4/11/2014) dini hari WIB.
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com - Juventus, melalui situs resminya, mengumumkan bahwa Andrea Pirlo akan meninggalkan Turin untuk bergabung dengan New York City FC pada musim depan.

Juve memilih judul "Grazie Maestro" sebagai bentuk penghormatan atas kontribusi Pirlo selama empat tahun berseragam si Nyonya Besar.

"Andrea Pirlo akan melanjutkan kariernya di New York setelah empat tahun juara bersama Juventus. Terima kasih maestro. Anda hanya dapat memulai dengan dua kata salam dan penghormatan untuk Andrea Pirlo pada akhir petualangannya bersama Juventus," jelas Juve di situs resminya.

Juventus mendapatkan Pirlo secara gratis dari AC Milan pada 2011. Pemain gaek asal Italia tersebut merupakan salah satu andalan Juve meraih scudetto dalam empat tahun berturut-turut.



Sumber Juventus
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X