Kompas.com - 04/07/2015, 17:25 WIB
Zlatan Ibrahimovic sudah berhasil mencetak 100 gol bagi PSG. AFP PHOTO / MARTIN BUREAUZlatan Ibrahimovic sudah berhasil mencetak 100 gol bagi PSG.
|
EditorAry Wibowo

MILAN, KOMPAS.com - Rencana AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic kembali mencuat. Lagi-lagi, Presiden Silvio Berlusconi menyatakan kekagumannya terhadap striker berkebangsaan Swedia itu.

"Suporter menginginkan Ibra? Saya juga menginginkannya," kata Berlusconi saat presentasi skuad sementara untuk musim 2015-16, Jumat (6/7/2015) waktu setempat.

Sepanjang musim panas, Berlusconi sudah berkali-kali mengonfirmasi hal tersebut. Namun, Ibrahimovic tak kunjung hijrah karena PSG menolak pemutusan kontrak.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Milan telah mengajukan tawaran kontrak tiga tahun dengan gaji enam juta euro (sekitar Rp 89 miliar) per musim. Jumlah ini masih lebih rendah dari gaji Ibrahimovic di PSG, yang mencapai 15 juta euro per musim.

Kini, Milan tinggal menantikan "ketuk palu" dari PSG. Andai PSG mau memutus kontrak, Ibrahimovic hampir pasti kembali berseragam I Rossoneri. Sebab, AS Roma sudah mundur dari perburuan.

"Apakah Ibrahimovic cukup untuk memenangi Scudetto? Ya, tetapi ia juga bisa untuk merusak sebuah klub," kata Direktur AS Roma, Walter Sabatini.

Bila transfer terealisasi, Ibrahimovic jadi striker ketiga yang direkrut Milan pada bursa musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mengamankan jasa Luiz Adriano dan Carlos Bacca.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.