Kompas.com - 04/07/2015, 17:03 WIB
|
EditorAry Wibowo

BARCELONA, KOMPAS.com - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menyambut positif rencana klubnya merekrut Arda Turan dan Paul Pogba. Iniesta menilai, baik Turan maupun Pogba memiliki kecocokan dengan gaya bermain La Blaugrana.

Turan telah menyatakan hasratnya untuk hengkang dari Atletico Madrid. Barcelona lekas bermanuver untuk mendapatkan Turan. Terlebih, transfer Turan merupakan permintaan khusus dari pelatih Luis Enrique.

"Arda merupakan pemain hebat yang memiliki talenta dan kualitas. Segala kemajuan di tim selalu penting. Jika daang ke sini, ia akan disambut," ungkap Iniesta.

Iniesta melihat keunggulan lain dari Turan. Gelandang berkebangsaan Turki tersebut dinilai bisa beroperasi di posisi Xavi Hernandez.

"Bersama Atletico, Arda tak bermain di posisi tersebut. Namun, ia punya karakterisitik untuk bermain di dalam," tambah Iniesta.

Iniesta juga melayangkan pujian kepada Pogba. "Pogba merupakan pemain yang diinginkan semua tim besar. Ia masih sangat muda dan memiliki talenta untuk bermain di level atas," katanya.

Sekadar informasi, kedua pemain tersebut dijadikan alat kampanye dalam pemilihan presiden Barcelona. Josep Maria Bartomeu berhasrat merekrut Turan dari Atletico Madrid. Sedangkan Joan Laporta menjanjikan Pogba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.