Kompas.com - 04/07/2015, 06:01 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Direktur Teknik Juventus, Beppe Marotta, mengatakan klubnya dengan senang hati bila bisa mendatangkan gelandang Chelsea, Juan Cuadrado.

Cuadrado gagal tampil gemilang bersama Chelsea sejak dibeli pada Januari 2015. Pemain asal Kolombia itu hanya bermain sebanyak 14 pertandingan untuk The Blues dan gagal membuat satu gol pun.

Juventus berminat untuk menyelamatkan karier Cuadrado. Sebelum ke Chelsea, Cuadrado bermain cukup baik saat membela Udinese, Lecce, dan Fiorentina pada periode 2009-2015.

"Kami membuka segala kemungkinan. Jika Chelsea siap untuk melepas Cuadrado sebagai pemain pinjaman, maka kami akan sangat senang," kata Marotta kepada Mediaset Premium Sport.

Sementara itu, Marotta justru menutup kemungkinan Juventus mendatangkan Stevan Jovetic dari Manchester City dan Mohamed Salah dari Chelsea.

"Kami tidak akan membawa mereka. Mereka akan bermain untuk tim berseragam garis-garis di kota Milan," ujar Marotta merujuk Inter Milan yang dikabarkan tertarik kepada Jovetic dan Salah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.