Kompas.com - 01/07/2015, 23:57 WIB
Pemain baru Inter Milan, Joao Miranda. INTERPemain baru Inter Milan, Joao Miranda.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Inter Milan secara resmi memiliki gelandang Joao Miranda yang dibeli dari Atletico Madrid. Bek tengah asal Brasil itu sudah memperlihatkan kostum Inter setelah lolos tes medis di Milan pada Selasa (30/6/2015).

"FC Internazionale senang mengumumkan bahwa semua dokumen sudah selesai dan dikirim ke kantor Lega Serie-A untuk transfer Joao Miranda de Souza Filho dari Club Atletico de Madrid," demikian pernyataan klub di situs resminya, Rabu (1/7).

"Bek asal Brasil, yang baru-baru ini bermain di Copa America 2015 dan memenangi Piala Konfederasi 2009 bersama Selecao, menandatangani kontrak setelah melewati tes medis di Milan."

"Pemain 30 tahun ini sudah memenangi tujuh trofi di level klub, termasuk gelar Liga Spanyol 2013/14."

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X