Kompas.com - 30/06/2015, 23:03 WIB
Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, seusai mencetak gol ke gawang Arsenal pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (16/9/2014). AFPStriker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, seusai mencetak gol ke gawang Arsenal pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (16/9/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DORTMUND, KOMPAS.com - Penyerang Ciro Immobile takkan meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya yakin Borussia Dortmund takkan menjual Ciro," kata agen Immobile, Marco Sommella.

Immobile, yang menjadi top scorer Serie-A pada musim 2013-2014, memutuskan meninggalkan Torino untuk bergabung dengan Dortmund pada 2 Juni 2014.

Namun, Immobile gagal membuktikan kualitasnya bagi publik Signal Iduna Park. Pemain asal Italia tersebut hanya mencatat tiga gol dari sembilan penampilannya di Bundesliga.

Spekulasi pun mulai muncul bahwa Immobile akan kembali ke Serie-A untuk bergabung dengan Napoli atau Fiorentina. Tetapi kedatangan Thomas Tuchel sebagai pengganti Juergen Klopp diharap bisa memberikan lebih banyak jatah bermain untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Immobile sendiri masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2019.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ITV
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.