Kompas.com - 30/06/2015, 22:19 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
PALEMBANG, Kompas.com - Tidak jelasnya situasi sepak bola di Tanah Air membuat manajemen Sriwijaya FC akhirnya mempersilakan seluruh pemain untuk mencari peruntungan di klub lain. Meskipun demikian, manajemen laskar Wong Kito masih tetap akan menunggu perkembangan terakhir hingga akhir Idul Fitri nanti.

"Sama seperti pernyataan yang sudah dikeluarkan sebelumnya, manajer sudah memberitahu saya bahwa tim memang dihentikan aktivitasnya," ujar pelatih SFC, Beny Dollo, saat dihubungi Selasa (30/6/2015) malam.

"Tetapi kami masih diminta menunggu hingga akhir lebaran nanti, jika ada perkembangan positif mengenai kompetisi, maka baik pemain atau pelatih akan dikumpulkan kembali."

Sebagai pelatih senior di Tanah Air, Bendol mengaku sangat memahami situasi yang kini dihadapi oleh manajemen SFC.

"Saya mengerti dan bisa menerima keputusan ini, karena bagaimanapun kondisi sepak bola kita memang sedang tidak bagus."

"Tetapi walau dibebaskan mencari klub, pemain juga pasti bingung mau ke mana, kecuali di luar negeri karena seluruh klub lain di Indonesia juga sama," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.