Kompas.com - 30/06/2015, 21:23 WIB
Bek Jaoa Miranda telah menyelesaikan tes media jelang kepindahannya ke Inter Milan. Dok. InterBek Jaoa Miranda telah menyelesaikan tes media jelang kepindahannya ke Inter Milan.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Bek Atletico Madrid, Joao Miranda, telah menyelesaikan tes medis jelang kepindahannya ke Inter Milan.

"Bek asal Brasil telah tiba di Milan untuk menjalani tes medis jelang kepindahannya," tulis Inter di situs resminya.

Selepas tes medis, Miranda menjelaskan keputusannya pindah ke Inter tidak terlepas dari pernyataan Diego Simeone yang memuji Inter sebagai klub besar. Saat berkarier sebagai pemain, Simeone perah mengenakan seragam Inter pada 1997-1999 dan sukses memberikan trofi UEFA Cup kepada La Beneamata.

"Aku sangat bahagia berada di Inter. Aku telah berbicara dengan Simeone (pelatih Atletico). Dia mengatakan kepadaku bahwa Inter adalah klub besar," kata Miranda.  

"Aku menginginkan tantangan baru. Inter adalah sebuah tim besar dan juga bakal sebuah tantangan besar bagiku. Akankah kami merasakan musim luar biasa? Ya aku pikir begitu. Apakah Inter layak bermain di Liga Champions? Ya, layak," sambungnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X